Ketahanan Pangan

Rural development child returns to schoolKetahanan pangan tercipta ketika masyarakat bisa mendapatkan makanan yang aman, bergizi, dan harganya terjangkau, yang menjadi dasar hidup yang aktif dan sehat. Bisnis Cargill memberikan kontribusi terhadap ketahanan pangan dengan menyediakan makanan bergizi yang dapat meningkatkan diet. Setiap tahun, kita bekerja sama dengan jutaan petani untuk membantu mereka menghasilkan pangan dalam jumlah yang lebih banyak dan secara lebih berkesinambungan, memperluas pasar, mendapatkan harga yang layak, dan untuk meningkatkan standar hidup mereka. Kita juga bekerja sama dengan mitra di sektor publik dan swasta untuk mencari solusi jangka panjang dalam mengatasi kelaparan dan untuk memastikan semua orang bisa mendapatkan makanan yang aman, bergizi, dan harganya terjangkau. Dalam lima tahun terakhir, Cargill telah menyumbangkan lebih dari $55 juta untuk mengurangi kelaparan dan meningkatkan gizi di seluruh belahan dunia melalui program kemitraan dengan berbagai organisasi internasional, nasional, dan organisasi lokal.

  • Kita berkomitmen untuk membantu memenuhi kebutuhan pangan populasi dunia yang terus bertambah dan secara bersamaan menjaga planet ini. Hal ini mendukung visi Cargill untuk menjadi pemimpin global dalam memenuhi kebutuhan pangan masyarakat.
  • Kita membantu para petani meningkatkan produktivitas pertanian dan pendapatan mereka dan, pada saat yang sama, memastikan pemanfaatan lahan yang bertanggung jawab. Kita mengembangkan metode yang lebih efisien untuk mengalihkan makanan dari daerah surplus ke daerah defisit.
  • Kita memperluas akses ke makanan, meningkatkan gizi, dan menjalin kemitraan untuk mengatasi masalah kelaparan dengan bekerja sama dengan sektor publik, swasta, dan sektor nirlaba di seluruh dunia.
  • Kita mendukung kebijakan yang memajukan perdagangan yang terbuka dan didasarkan atas rasa saling percaya, pasar lokal yang efisien, jaring pengaman bagi produsen dan konsumen, dan penghapusan hambatan investasi di bidang pertanian.
.