Rantai Pasokan yang Bertanggung Jawab

Kita sedang berusaha menjawab tantangan ekonomi, lingkungan, dan sosial yang kompleks dalam rantai pasokan kita. Kita percaya bahwa rantai pasokan yang bertanggung jawab menghormati sesama dan menjunjung hak asasi manusia, memproduksi makanan yang aman dan sehat, memperlakukan hewan secara manusiawi, mendorong praktik pertanian yang paling baik dan paling bertanggung jawab, dan mengurangi dampak lingkungan, termasuk menjaga sumber daya tanah dan melestarikan sumber daya langka. Cargill bekerja sama dengan mitra bisnis, pemerintah, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), dan masyarakat untuk meningkatkan perkembangan ekonomi yang berkesinambungan dan untuk mendorong praktik yang bertanggung jawab.

  • Kita menerapkan pendekatan yang inovatif untuk melestarikan sumber daya, menggunakan bahan mentah yang dapat diperbarui, dan untuk mengurangi dampak lingkungan guna melestarikan dan menjaga lingkungan.
  • Kita mendorong praktik pertanian yang paling baik dan paling bertanggung jawab, antara lain menjalin kerja sama yang erat dengan para petani untuk meningkatkan hasil secara berkesinambungan dan memperlakukan hewan secara manusiawi.
  • Kita berkomitmen untuk menjaga kesehatan dan integritas makanan yang kita produksi dan jual.
  • Kita menghormati sesama dan menjunjung hak asasi manusia dengan memperlakukan karyawan dengan penuh martabat dan hormat serta memberikan jaminan keamanan, keselamatan, dan kesehatan kerja.
.