.

Tanggung Jawab Perusahaan

Pada 1865, perusahaan Cargill didirikan atas keyakinan bahwa “perkataan kita adalah janji kita.” Sekarang, sebagai perusahaan global yang terdiversifikasi dan memegang teguh budaya saling mempercayai dan saling menghargai, keyakinan ini tetap menjadi standar kita dalam berbisnis. Kita beroperasi dengan integritas dan akuntabilitas. Kita berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pangan dunia secara bertanggung jawab, mengurangi dampak lingkungan, dan memajukan masyarakat di mana pun kita hidup dan bekerja. Kita antusias mencapai tujuan kita, yaitu menjadi pemimpin global dalam memenuhi kebutuhan pangan masyarakat dan beroperasi secara bertanggung jawab di pasar pertanian, makanan, industri, dan pasar keuangan.

Dunia kita menghadapi berbagai tantangan yang kompleks. Luas dan cakupan bisnis kita memberikan pandangan yang begitu luas dan, dengan perspektif yang luas, muncullah rasa tanggung jawab. Kita berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pangan populasi dunia yang terus bertambah dan, pada saat yang sama, menjaga planet ini. Kita terus mencari cara baru untuk membantu para petani menghasilkan pangan dalam jumlah yang lebih banyak dan secara lebih berkesinambungan serta untuk mengembangkan metode yang lebih efisien untuk mengalihkan makanan dari waktu dan daerah surplus ke waktu dan daerah defisit. Kita tahu, dengan kemampuan dan keyakinan karyawan kita, kita dapat membantu menjawab tantangan untuk memastikan semua orang bisa mendapatkan makanan yang aman, bergizi, dan harganya terjangkau.

Kita menitikberatkan pada kebutuhan saat ini tanpa melemahkan kemampuan dunia untuk melayani generasi mendatang. Kepentingan Cargill tidak terbatas pada operasi kita dengan para pemasok, mitra, dan pemangku kepentingan lainnya dalam rantai pasokan kita. Rantai pasokan yang bertanggung jawab akan menghormati sesama dan menjunjung hak asasi manusia, memproduksi makanan yang aman dan sehat, memperlakukan hewan secara manusiawi, mendorong praktik pertanian yang paling baik dan paling bertanggung jawab, dan mengurangi dampak lingkungan, termasuk menjaga sumber daya tanah dan melestarikan sumber daya langka. Untuk mencapainya, kita perlu bekerja sama dengan semua pemangku kepentingan di pasar negara berkembang dan negara kekuatan ekonomi baru. Kita berusaha keras untuk menunjukkan kemajuan yang dapat diukur dalam mengatasi masalah rantai pasokan yang dapat kita kontrol dan pengaruhi.

Kita tahu bahwa kemampuan kita untuk berkembang sebagai perusahaan tergantung pada bagaimana kita memperlakukan sesama, bagaimana kita menyejahterakan komunitas kita, dan seberapa baik kita melayani para pelanggan. Dengan usaha karyawan kita, Cargill dapat tumbuh secara menguntungkan dan bertanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan populasi dunia yang beragam, terus berkembang, dan saling terhubung.

.
.