Keterlibatan Masyarakat

Cargill membantu membangun masyarakat yang dinamis dan stabil di mana pun kita hidup dan bekerja dengan mendukung berbagai program yang memberikan solusi jangka panjang untuk mengatasi masalah komunitas, melibatkan karyawan kita dan meningkatkan keahlian mereka, serta menawarkan kesempatan kerja sama dengan orang lain. Kita menyumbangkan 2 persen dari pendapatan sebelum pajak gabungan kita, berdasarkan rata-rata selama tiga tahun terakhir, untuk program peningkatan gizi dan kesehatan, pendidikan, serta pengelolaan lingkungan. Sumbangan Cargill mencapai $69,9 juta untuk 57 negara pada tahun fiskal 2012. Karyawan, bisnis, dan mitra komunitas kita, bersama-sama, menciptakan peningkatan yang positif dan dapat diukur dalam komunitas kita.

  • Kita mendukung solusi untuk mengatasi kelaparan, meningkatkan akses ke pendidikan tentang kesehatan di negara berkembang dan negara kekuatan ekonomi baru, serta meningkatkan gizi dan kesehatan anak muda.
  • Kita memberikan kontribusi untuk program yang meningkatkan akses ke pendidikan bagi anak-anak yang kurang beruntung dalam komunitas Cargill serta memberikan pelatihan dan pendidikan sekolah dalam bidang ilmu pengetahuan, teknologi, dan teknik.
  • Kita mendukung proyek yang meningkatkan praktik pertanian yang berkesinambungan, memberikan pendidikan tentang pelestarian lingkungan, dan meningkatkan akses ke air.
  • Kita berpartisipasi dalam komunitas kita. Karyawan kita memberikan ribuan jam secara sukarela dan donasi yang mampu memberikan dampak lokal yang signifikan.
.